jenis obat ampuh untuk wasir


jenis obat ampuh untuk wasir, aloe vera obat wasir, apa obat wasir berdarah

jenis obat ampuh untuk wasir __ Penyakit Ambein ini sama halnya dengan penyakit wasir diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus.

Makanan yang banyak mengandung serat diyakini sangat efektif untuk mencegah penyakit ambein karena banyak komponen serat yang dapat menarik air dan kotoran hingga menjadi halus atau tebal tapi tetap mudah untuk dikeluarkan. Contoh makanan yang kaya serat ini seperti halnya yang mengandung biji-bijian, kacang-kacangan, atau buah-buahan yang mana kesemua makanan ini juga diyakini dapat meningkatkan gerak peristaltic usus.

Sebagai penambahan dan khusus untuk makanan yang mengandung sayuran, diyakini makanan jenis ini mengandung banyak nutrisi dan dapat meningkatkan integritas pembuluh darah yang ada di tubuh, kandungan tersebut seperti bioflavonoid, atau berbagai vitamin lainya seperti vitamin A, C, E, dan B kompleks serta mengandung seng. Contoh sayuran yang kaya akan bioflavonoid seperti blueberry, ceri dan blackberry. Sedangkan yang kaya akan vitamin A seperti cranberry. Untuk vitamin C banyak terkandung dalam Jeruk, stroberri, kismis, brokoli dan kubis. Gandum dan sejenisnya yang lebih banyak mengandung zat untuk mencegah penyakit ambein.  

Masih dalam kaitan untuk mencegah penyakit ambein, perlu diketahui bahwa dalam mencegah penyakit ambeien perlu ada keseimbangan antara organ usus, hati atau limpa, karena organ ini yang penting dan memberikan kontribusi untuk membantu kesehatan pembuluh darah. Perlu juga diperhatikan bahwa jika energy dari limpa tubuh kita lemah maka tidak dapat menjamin pemeliharaan jaringan ikat hingga bisa menyebabkan pembuluh darah menjadi mudah kelelahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar