obat herbal untuk penyakit wasir


obat herbal untuk penyakit wasir, aloe vera obat wasir, cara membuat obat herbal wasir

obat herbal untuk penyakit wasir __ Gejala ambeien adalah suatu keadaan klinis yang menunjukkan bahwa seseorang kemungkinan terserang penyakit ambeien. Gejala kadang di sebut juga sebagai pertanda. Sementara ambeien adalah penyakit yang terjadi pada saluran pembuangan berupa pembengkakan pada bagian bibir anus atau dubur. 

Penyakit ambeien bisa menyerang siapapun, namun ada kelompok yang lebih rentan terkena penyakit ambeien yakni wanita, olahragawan angkat berat, dan orang yang sering berdiri atau duduk terlalu lama. Gejala ambeien seperti yang disebutkan di atas yakni adanya darah yang keluar saat seseorang buang air besar bila didiamkan akan menyebabkan yang bersangkutan mengalami kekurangan darah atau anemia sehingga memerlukan pengobatan yang lebih komplek. 

Gejala ambein yang lain adalah bibir anus atau wasir menonjol keluar. Tonjolan wasir ini bisa masuk dengan sendirinya pada penyakit ambeien stadium awal, harus dimasukkan dengan cara di dorong oleh tangan termasuk pada stadium sedang, sedangkan tonjolan wasir yang tidak bisa dimasukkan kembali meski didorong oleh tangan dari luar termasuk pada stadium lanjut atau stadium kronis. 

Wasir ini bisa membengkak dan mengakibatkan rasa nyeri bila permukaan wasir tersebut terkena gesekan, misalnya dari gesekan dengan feses, atau jika di dalam wasir tersebut terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir juga menimbulkan keluarnya lendir sehingga timbul perasaan masih ada feses yang belum keluar. Akibat khawatir akan merasakan sakit jika buang air besar menyebabkan seseorang menahan rasa ingin buang air besarnya, hal tersebut membuat feses bertumpuk dalam perut dan membuat perut terasa penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar