obat wasir tradisional


obat wasir tradisional, obat wasir, obat ambeien

obat wasir tradisional __ Wasir bagi orang awam memang kedengaranya hanya sebagai penyakit yang biasa serta kurang diperhatikan. Akan tetapi, dibalik itu semua terdapat dampak yang tidak kita ketahui. Sebelum kita mel;angkah lebih jauh kita mengenal terlebih dahulu apa itu penyakit wasir. Wasir sendiri bagi sebagian orang memang sangat asing karena bagi masyarakat pada umumnya wasir ini disebut ambient dan untuk istilah dalam dunia kedokteran adalah hemorroid

Ambient sendiri dapat dijelaskan sebagai penyakit yang terletak di bagian anus. Bagian anus tersebut mengalami pembengkakan khususnya bagian lubangnya. Pembengkakan tersebut juga dapat mempengaruhi pembuluh darah sehingga bagi orang yang menderitanya pasti akan merasa terganggu dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Dalam berbagai penelitian dapat terindikasi bahwa penyakit wasir dapat dibedakan menjadi dua yaitu wasir dalam dan wasir luar.

wasir luar , untuk wasir  jenis ini pembengkakan serta sakit yang dirasakan berada pada anus bagian luar. Anus tersebut merasa nyeri ataupun gatal-gatal sehingga bagi yang merasakanya akan merasa terganggu. Berbeda dengan wasir dalam, wasir luar ini dalam pengobatan lebih mudah dibandingkan dengan wasir dalam. Akan tetapi kita juga harus waspada karena wasir jenis ini juga dapat menyebabkan penyakit baru yang lebih berbahaya seperti prostat, kanker dan lain lain.

Untuk wasir luar sendiri cara penyembuhanya dengan obat herbal salwa. Salwa ini merupakan kepanjangan dari salep wasir. Tidak berbeda jauh dengan Ambeclear. Salwa ini juga terkandung berbagai zat alami yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit wasir. Kandungan tersebut meliputi propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang menyembuhkan  wasir dari luar. Maksudnya disini karena Salwa tersebut berbentuk salep maka penggunaanya pun bisa langsung dioleskan di bagian anus yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar