Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh


obat ambeien yang manjur, aloe vera obat wasir, contoh obat wasir jangan ditelan

Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh __ Penyakit wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit wasir daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.

Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh __ Wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi wasir bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Obat Wasir Tradisional Paling Ampuh __ Secara umum, wasir dibagi dua yaitu wasir Internal dan wasir eksternal.

1. Wasir Internal,
Wasir internal pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila wasir internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Wasir yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

2. Wasir Eksternal,
Wasir eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, wasir ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar